Dua puluh tahun yang lalu,
perusahaan tidak harus melakukan proses pembinaan terhadap brand mereka. Di mana jumlah brand di pasar masih sedikit dan itu
berarti pilihan bagi konsumen juga hanya beberapa . Konsumen cenderung menerima brand yang
diajukan saat itu.
Saat ini pasar kita sudah penuh sesak dengan bermacam-macam brand sehingga konsumen
mempunyai banyak alternative dan pilihan. Konsumen mulai memilih dan kritis
terhadap pilihan Brand yang
disodorkan padanya.
Branding yang baik adalah memilih tipe
aktivitas brand yang disesuaikan dengan situasi
pencapaian nilai brand itu sendiri.
Brand yang belum dikenal, harus fokus pada awareness building.
Brand yang sudah
dikenal tetapi kurang pemahaman, berarti perlu kerja keras untuk
menjelaskan apa yang bisa diberikan brand kepada konsumen.
Brand yang sudah dikenal dan dipahami, harus
dicarikan kegiatan yang akan meningkatkan minat mencoba atau membeli. Kegiatan
ini sering disebut dengan istilah Brand
Activation. Brand yang sudah
dikenal, dipahami, dan dibeli harus dipikirkan untuk membuat konsumen beli
lagi, dan lagi, dan lagi. Ini adalah tahapan yang disebut dengan proses
pembinaan loyalitas brand. Pada
tahap ini, brand sudah bisa dikategorikan sebagai strong brand. Proses branding haruslah kontekstual, disesuaikan
dengan situasi brand dan tahapan pencapaiannya.Demikian sedikit artikel tentang arti penting sebuah brand.Apkah Anda tertarik untuk melakukan branding produck di Spesilais jasa branding dan pengecatan lapangan,jika Anda tertarik maka jangan ragu lagi dengan kami segera angkat telpon Anda untuk menghubungi Kami secepatnya dan dalam tempo yang sesingkat - singkatnya segera.
Ketentuan Harga pekerjaan berdasarkan :
- Ukuran Lapangan
- Tingkat kesulitan gambar / Logo
- Tingkat kesulitan area pekerjaan / Letak Logo yang akan dipasang
- Tingkat kesulitan procedural pekerjaan
- Kualitas bahan yang digunakan
- Jauh dekatnya jarak tempuh
- Diluar Jakarta dikenakan biaya transportasi