Cari spesialis pengecatan

Pengecatan Lapangan Dengan Branding


Dua puluh tahun yang lalu, perusahaan tidak harus melakukan proses pembinaan terhadap brand mereka. Di mana jumlah brand di pasar masih sedikit dan itu berarti pilihan bagi konsumen juga hanya beberapa . Konsumen cenderung  menerima brand  yang diajukan  saat itu. Saat ini pasar kita sudah penuh sesak dengan bermacam-macam brand sehingga konsumen mempunyai banyak alternative dan pilihan. Konsumen mulai memilih dan kritis terhadap pilihan Brand yang disodorkan padanya.
Branding yang baik adalah memilih tipe aktivitas brand yang disesuaikan dengan situasi pencapaian nilai brand itu sendiri. 

Brand yang belum dikenal, harus fokus pada awareness building.
Brand yang sudah dikenal tetapi kurang pemahaman, berarti perlu kerja keras untuk menjelaskan apa yang bisa diberikan brand kepada konsumen.

Brand yang sudah dikenal dan dipahami, harus dicarikan kegiatan yang akan meningkatkan minat mencoba atau membeli. Kegiatan ini sering disebut dengan istilah Brand Activation. Brand yang sudah dikenal, dipahami, dan dibeli harus dipikirkan untuk membuat konsumen beli lagi, dan lagi, dan lagi. Ini adalah tahapan yang disebut dengan proses pembinaan loyalitas brand. Pada tahap ini, brand sudah bisa dikategorikan sebagai strong brand.  Proses branding haruslah kontekstual, disesuaikan dengan situasi brand dan tahapan pencapaiannya.Demikian sedikit artikel tentang arti penting sebuah brand.Apkah Anda tertarik untuk melakukan branding produck di Spesilais jasa branding dan pengecatan lapangan,jika Anda tertarik maka jangan ragu lagi dengan kami segera angkat telpon Anda untuk menghubungi Kami secepatnya dan dalam tempo yang sesingkat - singkatnya segera.


Ketentuan Harga pekerjaan berdasarkan  : 
  • Ukuran Lapangan 
  • Tingkat kesulitan gambar / Logo
  • Tingkat kesulitan area pekerjaan / Letak Logo yang akan dipasang
  • Tingkat kesulitan procedural pekerjaan 
  • Kualitas bahan yang digunakan 
  • Jauh dekatnya jarak tempuh 
  • Diluar Jakarta dikenakan biaya transportasi 
Pemesanan, kerjasama dan informasi segera hubungi :

VIDEO DOKUMENTASI